Alfamart official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

1 Feb 2014

Alfamart official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 - Demam piala dunia 2014 mulai melanda. Kurang dari 5 bulan jelang pembukaan Piala Dunia, penjualan merchandise yang bercirikan kompetisi empat tahunan ini mulai terlihat di sejumlah pusat perbelanjaan. Salah satunya di toko minimarket alfamart, semua merchandise piala dunia 2014 hampir seluruhnya ada di jaringan minimarket alfamart.

Menurut berita dari media online alfamart sudah mulai menjual aksesoris seperti maskot Piala Dunia 2014, gantungan kunci berbagai negara dan seragam tim, tali handphone, gelang, miniatur pemain bola ternama serta aksesoris lainnya. “Mulai banyak permintaan aksesoris piala dunia 2014, padahal masih beberapa bulan lagi” ujar seorang pegawai alfamart.

Menurut berita online, merchandise yang paling diminati adalah miniatur pemain sepak bola ternama seperti Messi, Ronaldo dan Rooney. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dan cukup terjangkau.Para pembeli juga terlihat memadati kios sambil asyik memilih-milih sejumlah aksesoris di kios alfamart.

Dengan tingginya antusias pembeli, Alfamart yang dapat official licensi Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 semakin semangat melakukan promosi lewat media online, yang di maksudkan agar membernya mengetahui kalau semua aksesoris dan merchandise untuk piala dunia 2014 bisa di daptkan di gerai alfamart terdekat.

Perusahaan ritel, Alfamart, menawarkan sejumlah pernah pernik piala dunia 2014. Berdasarkan pantauan media online, di seluruh gerai ditawarkan sejumlah aksesoris bola. Tempat bekal bola, handuk karakter negara peserta piala dunia, sandal, tempat air minum dan masih banyak lagi. Untuk harga barang iconic bola tersebut ditawarkan mulai Rp 27 ribu-59 ribu. “Salah satu yang paling laris yakni sandal bola. Beberapa lambang bedera negara ada antara lain Brazil, Spanyol, Inggris, dan lainnya,” kata tenaga pemasaran.

Ketika itu ada konsumen mengamati sejumlah merchandise bernuansa Piala Dunia Brasil 2014 yang dijual di gerai Alfamart. Menjelang berlangsungnya event akbar Piala Dunia Brasil 2014 yang akan diselenggarakan mulai Juni mendatang, beragam pernik-pernik Piala Dunia Brasil 2014, seperti topi, bola, jersey negara peserta, dan yang merchandise lain mulai dipajang di sejumlah toko, minimarket Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Refrensi : http://belalangtuak.blogspot.com/2014/01/alfamart-official-partner-fifa.html


TAGS Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


-

Author

Follow Me