Inilah Cara Kerja Kamera Digital

19 Oct 2013

Inilah Cara Kerja Kamera Digital - Kamera dan seni fotografi mungkin salah satu penemuan paling dihormati saat ini. Meskipun ide mengambil foto hampir tidak hal yang baru lagi, dengan munculnya kamera film dan baru-baru kamera digital yang harganya cukup mahaltapi tenang saya punya info toko kamera dengan harga murah, kebenaran adalah bahwa kamera telah mengubah cara kita memandang dunia. Hal ini memungkinkan kita untuk melestarikan dan mempertahankan momen berharga selama bertahun-tahun bersama-sama. Jadi bagaimana melestarikan kamera dan menangkap kenangan indah kita? Berikut ini adalah melihat pada fungsi dasar dan kerja kamera.

Bagaimana Kamera Bekerja?

Kamera Kata ini berasal dari kata “ruang” dan itu adalah apa yang kamera sebelumnya ditempatkan masuk Dengan revolusi teknologi, kamera telah datang jauh dari “kamera obscura” atau “gelap ruang” kamera tahun 1900-an. Namun, fungsi dasar kamera tetap sama. Jadi setiap kamera pada dasarnya adalah sebuah kotak lightproof membungkus tiga unsur, mekanik, kimia (film) dan elemen optik atau lensa.

Kerja dari kamera ini didasarkan pada dasar-dasar refleksi. Seperti kita ketahui perjalanan cahaya melalui berbagai media dengan kecepatan yang berbeda. Jadi kecepatan cahaya akan bervariasi ketika perjalanan di udara daripada saat perjalanan melalui media kaca. Ketika Anda fokus pada objek, cahaya memantul dari itu dan menyerang kaca atau lensa plastik. Hal ini memperlambat kecepatan dan cahaya dan memungkinkan sinar menekuk saat mereka memasuki lensa. Sehingga sinar cahaya menyimpang dari sumber, lensa memungkinkan sinar untuk berkumpul di satu titik di mana gambar dapat dibentuk. Umumnya dikenal sebagai permukaan film kamera, bahan peka cahaya merekam gambar. Kemudian, ketika diolah dengan bahan kimia tertentu gambar terlihat.

Baca juga : camera.co.id toko kamera murah di indonesia

Seiring dengan ini struktur dasar kamera manual juga mengandung kontrol aperture, diafragma yang mengatur jumlah cahaya yang masuk ke lensa dan shutter sebelum sensor cahaya. Fungsi rana adalah untuk mengekspos sensor cahaya untuk jumlah yang konsisten cahaya. Jadi jumlah waktu shutter terbuka menentukan jumlah cahaya yang mencapai film / permukaan sensor cahaya. Kecepatan rana atau lebih tepatnya waktu bahwa jendela dibiarkan terbuka adalah bagaimana fotografer mengontrol kualitas gambar dan efek tertentu seperti gambar objek yang bergerak dengan kabur.

Bagaimana Kerja Kamera Digital?

Kompak dan ramping dengan kualitas gambar yang superior, kamera digital telah merevolusi industri fotografi. Kebanyakan dari semua itu telah mengatasi masalah yang dihadapi fotografer dengan kamera 35mm manual. Sebelum menceritakan daftar panjang keuntungan dari sebuah kamera digital mari kita lihat kerja dasar dari kamera digital dan bagaimana hal itu berbeda dari manual serta titik dan menembak kamera.

Kerja dari kamera digital adalah sama dengan satu manual kecuali bahwa alih-alih menggunakan film, kamera digital merekam gambar pada sensor array digital juga dikenal sebagai CCD atau CMOS. Ini sensor digital mengkonversi sinar cahaya menjadi arus listrik. Potongan-potongan chip komputer terdiri dari jutaan titik sensor kecil diletakkan dalam baris dan kolom disebut pixel atau “elemen gambar.” Sebuah perhitungan matematis dari baris pixel dan kolom menentukan jumlah megapiksel kamera. Jadi semakin banyak “megapixel” kamera, lebih titik cahaya disimpan dan lebih tinggi adalah resolusi gambar. Kamera digital ini juga memiliki seperangkat filter yang mengoreksi keseimbangan putih, warna dan aliasing. Foto-foto tersebut disimpan awalnya dalam buffer memori dalam kamera dan kemudian ditransfer ke kartu memori perangkat penyimpanan.

Manfaat dari kamera digital melalui kamera 35mm pengguna mencakup kemampuan untuk mengambil sejumlah besar gambar dengan harus terus mengubah eksposur 36 rol film dan kemampuan untuk memperbesar atau dengan menggerakkan elemen lensa untuk mengubah panjang fokus. Juga, sebagian besar kamera digital memiliki monitor video di bagian belakang kamera yang tidak hanya membantu Anda selama fotografi tetapi juga membantu Anda memutuskan apakah gambar adalah penjaga atau tidak. Dari yang paling sederhana buatan sendiri lubang jarum kotak kamera ke manis kamera digital baru, kerja kamera dasarnya tetap sama. Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana kamera bekerja. Ia memiliki sistem lensa untuk mendapatkan gambar, sensor peka cahaya untuk merekam gambar, dan sistem mekanis untuk mengatur pencahayaan gambar.

Bagaimana sudah paham cara kerja kamera digital? tertarik untuk memiliki kamera digital? baiklah saya punya refresni tempat membeli kamera digital dengan harga murah, silahkan saja kunjungi web camera.co.id reviewnya disini: http://seoalami.blogspot.com/2013/10/cameracoid-toko-kamera-murah-di.html


TAGS Kamera Digital


-

Author

Follow Me