Highlight Penting, Panas, Perlu dan Seruu Barcelona 1-1 PSG

12 Apr 2013

Pertandingan penting penting, panas, perlu dan seruu antara Barcelona vs PSG berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil itu Barcelona lolos ke semifinal menemani tim Spanyol lainnya Real Madrid yang sudah lolos lebih dulu. Barcelona lolos dengan agregat 3-3, Barcelona berhak tiket semifinal karena pada leg pertama yang berlangsung di kandang PSG, Barca berhasil mencetak 2 gol tandang jadi Barca lolos berkat gol away.

Pada pertandingan yang di langsungkan di kandang Barca ini, Barcelona tertinggal lebih dulu oleh gol Javier Pastore pada menit 50 sementara gol Barceloan tercipta pada menit 71 yang di cetak oleh Pedro berkat umpan cantik David Villa.

Jalannya pertandingan, babak pertama di mulai Barcelona langsung mengusai pertandingan dengan strategi tiki taka nya. Peluang tercipta di menit kedua lewat tendangan bebas Xavi, namun bola masih jauh dari tiang gawang.

Dua menit berselang PSG menciptakan peluang lewat Ezequiel Lavezzi, sayang penyelesaian akhir belum mampu menundukkan kiper Victor Valdes. Jual beli serangan pun terjadi di babak pertama, namun skor masih tetap 0-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSG membuat supporter Barcelona terdiam setelah Javier Pastore memecah kebuntuan sekaligus membuka keunggulan bagi tim tamu. Umpan terobosan matang dari Ibrahimovic diterima Pastore dengan baik, dan lantas menggiring bola ke depan gawang lawan sebelum menaklukkan Valdes. 1-0 PSG di atas angin.

Barcelona menyusun serangan untuk coba mengejar ketinggalan. Pada enit ke-57 Villa melepaskan tendangan keras. Tapi arah bola belum membuat kiper Sirigu mesti kesulitan menangkap si kulit bundar.

Sejurus kemudian PSG hampir memperlebar jarak andai tendangan Pastore tidak menyamping di sisi kanan gawang Valdes.

Menginjak menit ke-60 PSG kembali mendapatkan kesempatan untuk menggandakan kedudukan. Tapi kali ini tendangan Ibrahimovic masih tepat mengarah ke pelukan kiper Valdes. Sejurus kemudian upaya Alves juga masih terbang di atas mistar, maski dia menyepak bola dalam posisi bebas.

Di menit 63 tendangan Iniesta belum jua membuahkan hasil positif. Alex berdiri untuk melakukan blok krusial. Andai tidak ada si bek, mungkin ceritanya akan berbeda.

Sekarang Pastore kembali unjuk gigi. Kali ini percobaannya dari luar kotak penalti. Sayang, tembakannya melenceng dari gawang Valdes.

Memasuki menit ke-71 publik Catalan pun akhirnya bergelora setelah Pedro mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari umpan terobosan Lionel Messi kepada Villa, lalu nama terakhir menyodorkan bola dengan back-heel pada Pedro dan dituntaskannya menjadi gol penyeimbang di dalam box PSG.

Tiga menit sebelum bubaran Iniesta hampir membalikkan keadaan. Usai menari-nari melewati dua benteng PSG, Jallet dan Alex, lesakkan Iniesta sayangnya tidak tepat sasaran. Akhirnya wasit meniup peliut panjang tanda pertandingan penting, panas, perlu dan seruu itu berakhir dengan skor 1-1. (sumber:goal.com/id)

Video Highlight Penting, Panas, Perlu dan Seruu Barcelona 1-1 PSG
[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/-jHcmxkrng8" width="425" height="350" wmode="transparent" /]


TAGS Video Bola Panas Penting Perlu dan Seruu


-

Author

Follow Me