Tips Pemasaran Real Estate

8 Apr 2013

Sebagai agen real estate, mungkin akan mengalami tantangan umum seperti persaingan yang ketat dan pasar yang menurun. Salah satu cara untuk membantu meningkatkan bisnis dan menonjol dari kebanyakan agen real estate adalah menggunakan berbagai strategi pemasaran. Jika biaya pemasaran sedikit, beberapa strategi dapat diimplementasikan dengan biaya sedikit atau gratis.


Bentuk Aliansi

Bentuk aliansi dengan profesional real estate lainnya di daerah Anda seperti pengurus hipotek, penilai properti. Dengan merujuk klien kepada orang lain, mereka, pada gilirannya, akan mengirim cara bisnis Anda. Bentuk pemasaran gratis dapat membantu mengurangi biaya pemasaran keseluruhan serta menghemat jumlah waktu yang dibutuhkan untuk dmencari calon pelanggan.
Tetap Berhubungan Dengan Klien

Tetap berhubungan dengan klien, bahkan setelah mereka membeli atau menjual rumah. Mudah, tanpa biaya metode komunikasi adalah mengirimkan newsletter email biasa diisi dengan tips perawatan rumah dan informasi mengenai perubahan di pasar real estat. Ini akan membuat Anda ada dalam pikiran mereka untuk waktu berikutnya jika mereka akan membeli, menjual. Kemungkian besar mereka juga akan merekomendasikan ke pada teman-temannya.

Gunakan Internet

Gunakan Internet untuk meningkatkan upaya pemasaran Anda. Untuk biaya, website seperti Obeo.com atau tokobagus.com memungkinkan Anda untuk menggunakan virtual tours untuk menyediakan cara tambahan untuk klien potensial untuk melihat rumah dijual. Hal ini dapat lebih efektif daripada posting foto, karena menawarkan fitur pembeli seperti mampu untuk melihat apa rumah akan terlihat seperti jika itu dicat warna yang berbeda.
Hindari Telpon Dingin

Membuat panggilan dingin melalui telepon jauh lebih sulit, dan Anda mungkin akan dianggap mengganggu oleh klien potensial. Sebaliknya, berusaha untuk bertemu orang-orang secara pribadi dengan menghadiri acara publik seperti pameran dan acara olahraga , dan bergabung dengan organisasi masyarakat seperti kamar dagang. Anda akan mendapatkan untuk bertemu orang-orang dalam pengaturan yang lebih santai, dan Anda bisa bertukar kartu bisnis.
Gunakan Media Sosial

Gunakan situs-situs media sosial seperti Twitter sebagai alat pemasaran gratis. Sosial media memungkinkan Anda untuk mengirim pandangan dan informasi tentang real estate, dan jaringan dengan profesional real estat serta orang-orang yang mungkin berada di pasar untuk membeli atau menjual rumah. Hal ini juga dapat membantu Anda menjangkau orang-orang dari daerah yang berbeda yang mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke kota Anda.


TAGS Pemasaran Real Estate


-

Author

Follow Me